Kamis, 11 Oktober 2012

Dr Galau

   Kalau gue sakit biasanya berobat di rumah sakit, tergantung dari tingkat keparahannya kalau udah parah banget gue biasanya di bawa ke rumah sakit. Tapi kalau sakit parah karena cinta gue butuh banget spesialis dokter yang bisa menyembuhkan ke galauan gue ini. Tidak seperti temen gue Fatma, Moniec, Yuni S, dan Rayda. Jika mereka galau, yang mereka lakukan untuk menghilangkan ke galauan merka dengan cara sharing masalah mereka ke dunia maya.
    Contohnya Monic temen gue sekaligus guru dance gangnam style di kelas gue, dia selalu sharing masalahnya melalui Facebook dan terkadang dia update status yang kurang di mengerti, contohnya dia waktu itu update status "GuE pEnGeN LgI doEngS Di BasAhin" itu aneh banget dan yang lebih anehnya lagi temen gue Faisal, dia yang pertama yang ngelike statusnya Monic.
     Kalau Yuni S, dia itu puitis banget. Setiap ada kejadian alam dia selalu update seperti"Hujan" mungkin karena dia waktu itu ketiban spanduk waktu demo eskul, dia jadi puitis seperti Sylvia personil Sahabat Soto. Gue waktu itu smsan sama temen gue Boydo, dan dia menanyakan kabarnya si Yuni" Yas si Yuni kabarnya gimana ?"lalu gue jawab"baik Boy lo kenapa gak nanya orangnya langsung ?"tanya gue, lalu dia menjawab" gue udah sms dia tapi gak di bales bales"lalu gue bertanya ke Boydo"Boy, kenangan apa yang lo inget sama Yuni ?"tanya gue"kenangan ya ...? Banyak Yas tapi ada satu yang gak bakal gue lupain"jawab Boydo"emangnya apa Boy ?"tanya gue"Saat gue lagi duduk manis tb tb, dia ngelempar gue pake sepatunya"jawab dia.
     Kalau si Rayda, dia gak galau menurut gue, tapi kerjaan dia menuh menuhin timline di twittet maupun di facebook. Dan yang bikin gue bingung, ketika dia update status"besok ulangan MTK, gue bingung mau ngapain :*"beberapa menit kemudian ada yang komen"telpon aku 727666666"lalu Rayda membalas komen tersebut"klo gue telpon mau ngasih jawabannya ?tanya Rayda"enggak saya cuma nawarin keripik maicih, sekarang lg ada diskon". Gue kira yang ngebales statusnya Rayda pengen ngasih tau jawabannya ternyata cuma promosi doang.
       Karena gue orangnya baik, cool, dan tidak sombong gue ajak mereka ketempat dimana ke galauan mereka hilang yaitu klinik Tong Seng. Si Yuni bertanya ke gue"kita ngapain kesana ?"lalu gue jawab" karena kalau gue bawa kalian ke Rs Mitra Bekasi Timur, biayanya mahal"jawab gue, kita berangkat dengan mengendarai elang yang gue pinjam dari Faisal.
     Setelah tiba di sana, banyak sekali pasien yang sedang sakit karena cinta. Mulai dari penyakit kanker jomblo, sinus-sinus lajang, sakit hati sebelah, cacar cinta, dan galau galau basah. Setelah gue menunggu mereka akhirnya kegalauan mereka hilang.
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar