Jumat, 24 Februari 2012

Galau

   Baru kali ini gue ngerasain sakit hati yang begitu dalam gara-gara di putusin, gua jadi galau dan gue rentan banget sama galau. Ngeliat ombak.....ngeliat cuaca...... buka facebook mantan ..... galau. Jaman gue smp dengan sekarang itu beda banget, gue waktu smp ga pernah galau, karena gua waktu itu penyebar kegembiraagn dan sekarang gue penyebDaar kegalauan. Gara-gara galau gua suka di timpukin pakai batu oleh temn-temen gue "eh sana-sana pergi"kasian sekali hina sekali gue.
   Dan sekarang pun gue masih galau karena orang pacaran itu jadi terlihat norak di mata gue, waktu itu gue pernah ngeliat seorang pasangan lagi suapin-suapin sama pacarnya di Platinum dan gue jadi ngerasa aneh "sayang bilang "a" sayang"kata ceweknya dan si cowoknya makan dengan lahab dan cowoknya berkata "sayang lagi dong sayang" kata cowok tersebut, gue datang menghampiri dia, gue ambil sendok langsung gue colok ke matanya.
   Dan juga gue suka geli sendiri cewek sama cowok pergi kepantai, tau mau ngapain ? nulis nama-nama di pasir, D love A, di tag di facebook gue juga bisa ngeliat, mereka gak kasian sama orang macam kaya gue fakir-fakir asmara tapi bukan pengemis cinta. Akan ada tiba masanya dimana lo akan telpon-telponan sama gebetan lo dan lo akan memainkan permainan siapa yang nutup telpon duluan itu Geli !!. 
   Pesan buat yang sedang galau : lebih baik cari pasangan yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar